Cari Print Kain Untuk Hijab? Pahami Juga Tips Memilih Warna Jilbab Printing

print kain

Print kain merupakan salah satu teknologi dimana melakukan pencetakan dengan media kain yang akhir-akhir ini semakin eksis aja. metode printing dengan media kain ini dinilai lebih eksklusif, selain itu prosesnya juga cepat. Metode pencetakan kain juga bisa dilakukan ke banyak produk, mulai dari sepatu aksesoris dan yang kini juga menjadi tren adalah untuk jilbab.

Nah bagi Anda yang sangat menyukai jilbab printing, anda tentu tahu ada berbagai motif yang bisa anda gunakan pada jilbab. Namun tentunya tidak semua cocok digunakan pada wajah karena perbedaan warna kulit setiap orang yang berbeda-beda. Untuk wanita yang berjilbab biasanya warna kulit mempengaruhi warna hijab yang digunakan sehari-hari maupun untuk acara khusus. Simak berikut ini beberapa tips memilih warna hijab printing yang disesuaikan dengan warna kulit.

Pemilik KulitĀ  Kuning Langsat

Pemilik kulit dengan warna kuning langsat tentunya cukup mudah memilih hijab dengan metode print kain. Hal ini karena warna kulit tersebut cukup netral alias tidak terlalu gelap dan juga tidak terlalu pucat. Anda disarankan untuk tidak memilih warna-warna seperti karamel, warna emas, coklat dan juga orange. Nah sebaiknya pilih warna-warna cerah agar membuat penampilan wajah anda semakin segar. Misalnya saja seperti warna merah, biru, kuning dan juga pink terang.

Pemilik Kulit Putih

Bagi anda pemilik warna kulit putih juga tidak terlalu sulit untuk mencari hijab printing yang sesuai. Bahkan bisa dibilang kulit putih bisa menggunakan warna apapun yang diinginkan. Namun disarankan untuk tidak memilih warna hijab yang terlalu soft seperti warna nude atau warna putih. Warna-warna kalem ini akan membuat penampilan anda jadi terkesan lebih pucat. Anda bisa memilih warna-warna yang lebih tegas seperti warna hitam, biru tua, merah marun, warna ungu dan lainnya agar membuat penampilan anda lebih cerah dan warna kulit juga menonjol

Pemilik Kulit Sawo Matang

Nah sedangkan untuk pemilik kulit dengan warna sawo matang Anda sebaiknya tidak sembarangan menggunakan warna hijab print kain. Karena jika salah memilih warna kulit wajah akan terlihat kusam atau sangat gelap. Disarankan bagi anda untuk memilih warna yang aman seperti warna pastel atau warna yang cenderung gelap. Mulai dari warna hitam navy, merah marun hingga ungu gelap. Warna-warna bold yang hadir pada jilbab print anda akan menghasilkan tone kulit yang lebih lembut sehingga warna kulit anda lebih keluar dan cerah.

Pemilik Kulit Gelap

Pemilik kulit dengan warna yang gelap anda tidak perlu merasa minder untuk tetap menggunakan jilbab dengan metode print kain. Karena yang anda butuhkan hanya tips untuk mendapatkan jilbab dengan warna-warna yang tepat. Anda bisa memilih warna yang kontras dengan warna kulit untuk menghasilkan eksotisme dari paras cantik kulit anda. Karena jika Anda memilih warna jilbab yang lebih gelap maka akan membuat warna kulit anda juga semakin gelap bahkan menjadi kusam.

Saran terbaik bagi pemilik kulit gelap adalah dengan memilih warna-warna pastel. Mulai dari warna pink, pink tua, kuning kunyit, coklat muda, merah marun, Baby blue dan warna-warna pastel lainnya. Warna yang harus anda hindari adalah warna gelap dan bernuansa neon seperti misalnya warna hitam atau coklat, karena akan menambah kesan yang semakin misterius pada wajah anda.

Penutup

Demikian beberapa tips bagi Anda yang gemar menggunakan jilbab dengan metode print kain, kamu sedang bingung memilih warna jilbab yang cocok di kulit wajah. Nah bagi yang sedang mencari kain dengan metode printing untuk dibuat jilbab atau produk kreatif lainnya bisa membelinya di marketplace digital yaitu Fullprint.id. Marketplace satu ini menjual kain printing dengan kualitas terbaik dan juga produk yang awet bisa digunakan hingga bertahun-tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *